Sponsors

Adsense Indonesia

Publik Filipina: Who Is Rahma Azhari?

Written By Admin on Wednesday, December 22, 2010 | 1:03 PM

Walau Rahma Azhari adalah salah satu aktris terkenal Indonesia, namun boleh jadi warga Filipina kebingungan dan tidak mengenalnya ketika fotonya bersama pelatih timnas Filipina, Simon McMenemy beredar di dunia maya.

Salah satu media Filipina, ABS-CBN News, akhirnya memberitakan tentang sosok Rahma Azhari yang 'dipertanyakan' oleh publik di Filipina. Media ini bahkan menyarankan mereka yang penasaran untuk meng-google nama Rahma Azhari, yang akan membawa mereka kepada beberapa informasi mengenai sang artis.

Sayangnya, media ini menyatakan bahwa Rahma adalah seorang model untuk majalah pria dewasa, sekaligus magnet kontroversi, sesuai dengan berita di beberapa media Indonesia. Kasus foto bugilnya bersama Sarah Azhari pun disebut-sebut sembari membandingkannya dengan Indonesia yang dihuni oleh mayoritas masyarakat beragama Islam.

Selain melansir tulisan dalam twitter pribadi Rahma, “Hhhmm goodbye simon, have a nice trip back to manila xoxo", media ini juga menyoroti posisi tubuh Rahma di dalam foto yang disebutnya sebagai 'compromising position'. Sampai berita ini diturunkan, bahkan ABS-CBN juga menyatakan bahwa mereka belum dapat meminta keterangan dari McMenemy, pelatih timnas Filipina.
sumBERita

0 comments:

Post a Comment