Sponsors

Adsense Indonesia

Profil - Rahma Azhari

Written By Admin on Wednesday, December 22, 2010 | 12:02 PM


Rahma Syahidah Azhari
Perempuan
Islam
Jakarta, 17 September 1981

Biografi :

Rahma Azhari atau lengkapnya Rahma Syahidah Azhari, lahir 17 September 1981, dikenal sebagai bintang model dan aktris sinetron. Ia adalah salah satu dari delapan saudara 'keluarga selebritis' Azhari, yang selama ini diketahui penuh sensasi dan kontroversi.

Dalam sejarahnya perempuan seksi ini pernah mengandung janin yang saat itu tidak diketahui ayahnya, karena saat itu Rahma memang diketahui publik belum menikah. Persalinannya pun akhirnya berjalan di tempat 'pengasingan', yang jauh dari jangkauan infortaiment.

Kemunculan kembali ibu dari Oceans Camilla ini, disusul kemudian pernikahannya dengan seorang pengusaha Alfay Rauf pada 10 Juni 2003. Namun demikian pernikahan mereka diujung permasalahan, semenjak ayah Rauf, Nurman Diah menggungkapkan bahwa anak yang dilahirkan Rahma saat itu, bukanlah buah dari perkawinan dengan anaknya.

Di tengah kondisi keluarganya itu, hubungan Rahma dan Rauf semakin meruncing setelah terlibat kasus pertengkaran di Blowfish, Menara Jamsostek, Minggu (4/11) pukul 02.30 dinihari. Rahma mengaku dikeroyok oleh tujuh orang teman suaminya. Akibatnya Rahma harus dirawat di rumah sakit.

Akibat peristiwa pemukulan tersebut, Rahma menggugat cerai suaminya, Rauf pada 12 November 2007. Dan pada 13 Februari 2008, Rahma resmi menyandang status janda. Sementara hak asuh anak, Raisya, berada di bawah pengasuhan Rahma, karena Raisya bukan anak biologis dari Rauf.

Di akhir bulan November 2008, muncul foto-foto bugil Rahma bersama sang kakak, Sarah Azhari di internet. Rahma dan Sarah saat ini sedang diperiksa pihak yang berwajib terkait dengan beredar foto-foto bugil mereka di internet secara bebas. Dalam kasus ini, pihak Azhari akhirnya melaporkan Roy Suryo ke polisi akibat pihak Rahma dan Sarah merasa dicemarkan nama baiknya oleh pernyataan-pernyataan Roy di beberapa media.

Belum selesai kasus foto-foto bugilnya, Rahma kembali muncul dengan video-video bugil. Ditemukan di internet video seksi dengan pemerannya mirip Rahma. Kebenaran video ini sendiri masih dianalisa lebih lanjut.

Peristiwa video bugil yang tersebar luas di internet, ternyata disebarkan oleh satu oknum pada kru film terbarunya, POCONG KAMAR SEBELAH. Apakah ini strategi untuk mendongkrak film-nya? Bisa jadi, mengingat ini adalah film horir pertama Rahma.

Pada akhir November 2010, Rahma bersama kakak-kakaknya, Ayu Azhari dan Sarah Azhari, sibuk mempersiapkan single trio mereka. Dalam persiapan ini, ketiganya pun masih menggodok nama yang tepat di antara Trio Bidadari atau Azhari Sisters.

Nama Charly ST 12 pun dipercaya sebagai pencipta single mereka, yang berjudul Nehi Nehi.
sumBERita

0 comments:

Post a Comment