Sponsors

Adsense Indonesia

Mahasiswa Harvard Bentangkan Poster 'SBY Leader Climate Change'

Written By Admin on Wednesday, September 30, 2009 | 9:03 AM




Pidato Presiden SBY di Universitas Harvard belum dimulai. Namun, saat hendak memasuki ruangan, 3 orang mahasiswa Harvard melakukan aksi demonstrasi.

Pantauan wartawan detikcom Budiono Darsono yang turut dalam rombongan, Rabu (30/9/2009), 3 mahasiswa tersebut berdemo bukan untuk menghujat SBY, melainkan untuk memberikan dukungan. Mereka menggelar aksi saat para peserta antre di ruangan tempat SBY akan berpidato.

Aksi berlangsung tertib dan tidak menimbulkan masalah. Salah seorang peserta aksi membawa poster bertuliskan 'Yudhoyono leader climate change'. Peserta lainnya membawa poster bertuliskan 'Thank You Indonesia' dan 'Harvard says: Indonesia Climate Change Hero'.

Meski hanya tiga orang, para pendemo cukup menarik perhatian hadirin di lokasi.

Presiden SBY akan berpidato di John F Kennedy Jr Forum, Kennedy School of Government Institute of Politics, Harvard University. Ini adalah pidato pertama SBY di forum tersebut.

Pidato SBY akan berisi seputar kehidupan dunia yang harmonis, khususnya antara Islam dan barat. Selain itu, SBY juga akan menyampaikan perkembangan ekonomi dan demokrasi Indonesia.


sumBERita

0 comments:

Post a Comment