Sponsors

Adsense Indonesia

Trans7 Masih "Ngotot" Hoax RIP Jackie Chan Meninggal

Written By Admin on Wednesday, March 30, 2011 | 5:49 PM

Heboh kabar kematian aktor laga Jackie Chan ternyata masih berlanjut. Setelah ditegaskan bahwa berita tersebut hanya hoax yang dibuat tangan-tangan jahil di dunia maya, namun pemberitaan masih tetap ditayangkan oleh salah satu infotainment pagi tadi (Rabu, 30/3).

Sekitar pukul 07.30 WIB, lewat SELEBRITI PAGI yang tayang di Trans7, gosip tewasnya Jackie Chan gara-gara serangan jantung kembali tayang. Parahnya, gosip yang sudah jelas ketidakbenarnnya sejak kemarin sore itu masih diinfokan lagi.

Langsung saja, di beberapa forum besar tanah air langsung membahas kekonyolan berita tersebut. Banyak yang bertanya-tanya kenapa berita itu bisa ditayangkan lagi.

"Gila gan,gw baru nonton trans 7 tgl 30-3-2011 jam 7.30 pagi ditulis Jackie Chan meninggal dunia. Padahal itu hoax. Aneh ya, ternyata infotainment bisa kena hoax juga. Masa infotainment beritain yg hoax," tulis pemilik akun hyper888 lewat Kaskus.

Sejak kemarin, berita meninggalnya Jackie Chan sampai merajai Twitter. Kabar heboh yang dimulai dari sebuah situs http://pastehtml.com/view/1dud0mh.html (hati-hati buka website ini)yang buatannya mirip dengan Yahoo 7. Jackie Chan disebutkan telah meninggal dunia di California.

Padahal, sesuai dengan situs resmi Jackie Chan sendiri - dirinya sedang berada di Hongkong dan meeting bersama Yuji Kumamaru, Cosul-General of Japan untuk mendiskusikan detail acara 'Love Without Borders 3/11 Candelight Gala' pada 29 Maret 2011 kemarin.
sumBERita

0 comments:

Post a Comment