Sponsors

Adsense Indonesia

Ferrari Diktator Tunisia Dijarah

Written By Admin on Thursday, January 20, 2011 | 8:52 AM


Ferrari 599 GTB Fiorano. Ya, Anda bisa bayangkan betapa bernilainya sport car ini. Tapi untuk seorang Presiden Tunisia Zine al-Abidine Ben Ali (Ben Ali) harganya mungkin tak seberapa. Apalagi Presiden terusir ini masih memiliki 1,5 ton emas yang berhasil diselamatkan istrinya, Laila Ben Ali, dari jarahan para pedemonstran, akhir pekan lalu.

Sebuah tayangan video di dearah sekitar kediaman Ban Ali, di Carthage, 15 kilometer utara kota Tunis, memperlihatkan dua pemuda sedang mengangkut 599 dengan traktor. Media lokal menduga Ferrari kuning tersebut merupakan milik Ben Ali yang ikut dijarah pendemo.

Ben Ali, penguasa diktaktor yang telah berkuasa selama 23 tahun, tersingkir dari kursi Presiden dalam sebuah revolusi massa. Para demonstran yang menolak kepemimpinan Ban Ali merusak kediaman Ben Ali dan keluarganya yang mewah. Para penjarah juga membawa lari barang-barang berharga milik penguasa berusia 74 tahun itu

Ben Ali kini dikabarkan tengah berada di Arab Saudi setelah gagal mendarat di Paris karena ditolak pemerintah Perancis.

Leila Ben Ali, wanita pertama Tunisia, ditengarai sebagai sosok sosialita yang gemar hidup mewah. Para pengamat politik barat menganggap Laila sejajar dengan istri diktator Filipina Imelda Marcos yang gemar berbusana mewah.

Leila (35) juga dikenal sebagai wanita yang senang mengoleksi mobil-mobil mewah, termasuk rumah-rumah istimewa, termasuk emas 1,5 ton yang ditaksir senilai 35 juta pound sterling.
sumBERita

0 comments:

Post a Comment