Sponsors

Adsense Indonesia

Andrie Wongso Diminta Nurdin Halid Beri Motivasi Timnas

Written By Admin on Tuesday, December 28, 2010 | 2:15 PM


Sebelum berlaga di final AFF Suzuki Cup 2010 leg kedua melawan Malaysia, Timas Indonesia bakal mendapat siraman motivasi dari Andrie Wongso. Motivator yang juga mantan artis itu mendapat permintaan langsung dari Ketua Umum PSSI Nurdin Halid.

"Untuk yang Timnas itu, Pak Andrie langsung ditelepon oleh Pak Nurdin, diminta langsung," kata salah satu pengurus manajemen Andri Wongso saat berbincang dengan detikcom.

Andrie sendiri sudah mengumumkan acara ini melalui fan page Facebook dan Twitter-nya. Andrie menulis telah bertemu dengan Nurdin dan diminta untuk memberikan motivasi kepada Timnas menjelang pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

"Teman-teman, semalam saya diundang untuk bertemu Ketua Umum PSSI Nurdin Halid dan diminta untuk membantu memberi motivasi pada timnas sepak bola Indonesia menjelang pertandingan final kedua Piala AFF 2010, besok. Saya menerima kepercayaan ini," begitu tulis Andrie dalam note di fun page Facebook.

Andrie mengatakan, waktu yang dimilikinya memang sangat mepet. Namun sebagai motivator, Andrie akan berusaha untuk meyakinkan para pemain dan membuang trauma kekalahan di Stadion Bukit Jalil, Minggu 26 Desember lalu.

"Saya bukan Tuhan, yang bisa membalikkan keadaan atau menciptakan kemenangan 4-0 atau 5-0 dengan mudah. Namun saya menjamin, besok timnas kita bisa bertanding dengan semangat 'berani mati' demi Indonesia, serta mampu bermain secara sportif, tanpa terpancing emosi," katanya.

Note Andrie di Facebook ini mendapat komentar dari banyak Facebooker. Kebanyakan dari mereka mendukung Andrie agar memberikan hal positif kepada pemain Timnas. 400 lebih Facebooker memberi acungan jempolnya.

Andrie juga mengumumkan soal pemberian motivasi itu di akun Twitternya. Dia pun berharap, seluruh rakyat Indonesia ikut mendoakan agar Timnas bisa bertanding dengan mental juara dan sportif.

"Semoga berhasil membuat kejutan! Mohon doa dan dukungan untuk Indonesia kita!" kata Andrie.
sumBERita

0 comments:

Post a Comment