Sponsors

Adsense Indonesia

Pasha 'Ungu' Terancam Dipenjara 1 Tahun 3 Bulan !

Written By Admin on Thursday, August 27, 2009 | 4:30 PM

Saat umat muslim sedang khusyuk menimba ibadah di bulan Ramadhan, vokalis band 'Ungu', Pasha justru tengah menghadapi ujian hidup yang cukup serius. Jika terbukti bersalah menganiaya sang mantan istri, Okie Agustina Pasha terancam masuk bui.

Pasalnya, Pasha akan dihukum maksimum satu tahun ditambah tiga bulan penjara karena dikenakan pasal 335 tentang perbuatan tidak menyenangkan, serta pasal 352 tentang penganiayaan ringan terkait kasus penganiayaan yang dilakukannya terhadap mantan istrinya, Okie Agustina Sofyan.

Namun demikian, menyikapi ancaman tersebut Pasha hanya bisa pasrah. “Saya ikuti proses dan perkembangannya saja. Ada kuasa hukum yang mengurus masalah itu,” kata pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsudin Said itu saat ditemui Bintang Group, di Jakarta belum lama ini.

Cukup mengherankan, sikap Pasha yang dulu sempat emosional bahkan sesumbar akan menghadapi Okie sampai tahap pengadilan sekalipun malah membuat Pasha kini begitu tabah menghadapi jeratan hukum yang akan dihadapinya. Mungkinkah karena terpengaruh khasanah bulan Ramadhan yang damai dan penuh dengan niat ibadah Pasha jadi lenih bijak menghadapi kemelut konfliknya bersama Okie.

Tapi tidak ada asap kalau tidak ada api, maka perubahan sikap Pasha tentu memiliki alasan. Seiring dengan menghilangnya Okie yang sama sekali tidak mau ditemui Pasha, kabarnya pria asal Donggala, Sulawesi Tengah ini sedang berusaha menenangkan hati sang mantan istri. Kabarnya, Pasha tetap meraa kesepian menjalani masa dudanya. Bahkan, di bulan Ramadhan yang seharusnya dikelilingi kasih sayang keluarga, Pasha malah melewatinya dengan seorang diri.

"Berbeda, sekarang lebih banyak sendiri. Sahur biasanya makan di rumah bersama istri dan anak sekarang malah sendiri", tutup Pasha membandingkan ibadah puasanya tahun ini dengan tahun lalu.


sumBERita

0 comments:

Post a Comment