Sponsors

Adsense Indonesia

Keluar RS, Marshanda Eksis di Twitter

Written By Admin on Friday, August 28, 2009 | 9:17 AM



Setelah keluar dari RS Abdi Waluyo, Marshanda tak mau menunggu lama untuk kembali eksis di dunia maya. Namun kali ini bukan dengan meng-upload videonya, melainkan posting di akun twitternya.

"I'm backkkk....gosh kangen sm semuanyaa :D heehehehe,, dah sejuta taun gw ga nge tweet..!! *lebayy*," demikian tulis perempuan yang akrab disapa Cha-cha itu di akun witternya pada Jumat (28/8/2009) sekitar pukul 05.40 WIB.

Marshanda sempat 'menghilang' dari kehidupan sosialnya sejak video yang menampilkan ia tengah bernyanyi, menari, serta mencela teman lamanya beredar. Semenjak itu pula, ia menjadi buruan para pewarta.

Dari akun twitternya, terlihat posting terakhir kekasih VJ Ben itu pada 12 Agustus 2009. Hari saat video tersebut mulai menjadi perbincangan. Satu hari setelahnya, Riyanti ibunda Chacha, serta Lia manajernya langsung memberi keterangan, dan mengatakan bahwa selebriti remaja itu tengah sakit dan harus beristirahat.

Pada tanggal 20 Agustus, bintang 'Kalau Cinta Jangan Cengeng' itu menjalani rawat inap di RS Abdi Waluyo karena diindikasi depresi. Dan pada 26 Agustus, Cha-cha diperbolehkan pulang.


sumBERita

0 comments:

Post a Comment